Sneijder (Justru) Jagokan Atletico Juara Liga Champions

Oleh Tengku Sufiyanto pada 16 Sep 2015, 00:15 WIB
Diperbarui 16 Sep 2015, 00:15 WIB
Wesley Sneijder
ANDALAN - Gelandang senior timnas Belanda, Wesley Sneijder akan menjadi andalan Galatasaray saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga perdana Grup C Liga Champions musim ini. (AFP/Pattrik Stollarz).

Bola.com, Istanbul - Gelandang berpengalaman milik Galatasaray, Wesley Sneijder menyebut, lawan timnya di laga perdana Grup C Liga Champions, Atletico Madrid adalah calon terkuat juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola benua Eropa tersebut. Pasalnya, Koke dkk. memiliki kekuatan yang tangguh dan mengalami perkembangan permainan di tiap musimnya.

"Atletico adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka telah banyak tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Simeone melakukan pekerjaan luar biasa, saya sangat menghormatinya, dan ini akan sangat sulit," ungkap mantan pemain Inter Milan tersebut seperti yang dilansir sportsmole.

Untuk itu, gelandang timnas Belanda tersebut menghimbau rekan-rekannya agar tidak menganggap remeh pasukan Diego Simeone, meskipun Galatasaray akan bermain di kandang, Turk Telekom Arena, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

"Mereka salah satu tim terkuat di Liga Champions, bukan hanya di grup kami. Mereka adalah kandidat peraih trofi. Atletico jelas menjadi favorit untuk laga ini, tapi kami di kandang, di mana selalu ada atmosfer bagus, dan kami selalu tampil baik." ujar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Baca Juga :

Hadapi Galatasaray, Diego Simeone: Atletico Bukan Favorit!

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid