Sukses


Allegri Bangga Juventus Pantang Menyerah saat Lawan Man City

Bola.com, Manchester - Pelatih Massimiliano Allegri menyambut gembira kemenangan Juventus di kandang Manchester City pada laga perdana Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Pelatih berkebangsaan Italia itu memuji semangat pantang menyerah pasukan Si Nyonya Tua.

Juventus membawa pulang poin maksimal saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada matchday pertama Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Juventus menang tipis dengan skor 2-1. Bianconeri sebenarnya tertinggal lebih dulu di menit ke-58 melalui bunuh diri Giorgio Chiellini. Mario Mandzukic menyamakan kedudukan di menit ke-70. Kemenangan Si Nyonya Tua dipastikan melalui gol Alvaro Morata di menit ke-81.

"Kami harus memberikan pujian kepada para pemain. Tidak mudah meraih kemenangan ini. Semangat pantang menyerah para pemain luar biasa hari ini. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak pertama dan tak kebobolan. Kiper Gianluigi Buffon tampil luar biasa hari ini," ungkap Allegri seperti dilansir situs resmi UEFA.

Tampil sebagai juara musim lalu, Juventus tampil buruk di tiga laga pembuka Serie A musim 2015 - 2016. Juve belum sekalipun meraih kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang. Hasil ini membuat Juve terpuruk di posisi ke-16 dengan raihan satu poin.

"Serie A berbeda dengan Liga Champions. Kompetisi ini datang di saat yang tepat bagi kami. Ini adalah kompetisi luar biasa yang bisa memberikan kami motivasi ekstra," sambung Allegri.

"Kemenangan ini akan menaikkan mental bertanding kami. Anda harus bagus ketika menyerang dan seimbang dalam bertahan jika ingin memenangkan pertandingan di Liga Champions," Allegri menutup pembicaraan.

Sumber: UEFA 

Baca Juga :

Hadapi Galatasaray, Diego Simeone: Atletico Bukan Favorit!

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

 

Video Populer

Foto Populer