Sukses


AS Roma Pastikan Szczesny Alami Dislokasi Jari

Bola.com, Roma - AS Roma telah mengonfirmasi kiper Wojciech Szczesny mengalami dislokasi jari saat tampil menghadapi Barcelona.

AS Roma mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan cukup memuaskan. Menghadapi Barcelona pada laga perdana Grup E, mereka bermain sama kuat 1-1, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Los Cules unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Luis Suarez pada menit ke-21. Namun, I Giallorossi mampu menyamakan skor berkat gol spektakuler Alessandro Florenzi pada menit ke-31. Di laga ini, Szcesny digantikan Morgan de Sanctis pada menit ke-50 usai bertabrakan dengan Luis Suarez.

Terkait cedera sang pemain, Roma merilis pernyataan singkat kepada media Italia. Namun hingga berita ini ditulis, pasukan Rudi Garcia belum memberitahu berapa lama kiper yang dipinjam dari Arsenal itu akan absen.

"Kiper Giallorossi mengalami dislokasi di jari keempat tangan kirinya. Dia akan melakukan pemeriksaan dalam beberapa jam ke depan untuk mengonfirmasi seberapa parah cedera yang dideranya," demikian pernyataan Roma seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil imbang ini, membuat Barcelona dan Roma berada di peringkat dua dan tiga Grup E dengan nilai satu. Keduanya terpaut dua angka dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak grup. Leverkusen mampu mendulang tiga angka setelah mengalahkan BATE Borisov dengan skor 4-1.

Sumber: Situs resmi AS Roma

Baca juga:

Sempat Unggul, Barcelona Bawa 1 Angka dari Roma

Barcelona Gagal Perbaiki Rekor di Italia

Enrique: Barcelona Harusnya Bungkam Roma

 

Video Populer

Foto Populer