Sukses


Allegri: Panggil Saya Orang Gila

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tak risau meski timnya saat ini tengah mengalami krisis. Bahkan saking santainya, Allegri rela dipanggil sebagai orang gila.

Performa tak konsisten menjadi masalah yang belum bisa diselesaikan oleh Allegri saat Bianconeri takluk 1-2 dari Napoli di Stadio San Paolo, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB.

Hasil ini membuat mereka hanya menuai lima poin dari enam pekan perdana Serie A yang sudah dilewati. Padahal saat berlaga di Liga Champions, mereka mengalahkan Manchester City 2-1, dan setelahnya Genoa dibungkam dua gol tanpa balas.

"Panggil saya sebagai orang gila karena mengatakan hal ini, tapi saya tidak khawatir. Bahkan bila harus membandingkan laga ini dengan laga yang lain, saya lebih rileks dari biasanya. Saya tidak mau melihat wajah yang diperlihatkan seperti saat kita berada di kuburan."

"Apakah pemecatan akan datang? Saya adalah pelatih, jadi saya selalu berada dalam situasi seperti itu. Sekarang saya harus bekerja untuk menemukan apa yang terbaik untuk Juventus. Musim lalu kami tampil bagus, kali ini terdapat berbagai kesulitan tapi kami harus bekerja untuk melewatinya," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Menelan kekalahan ketiga di Serie A membuat Juventus kini bercokol di peringkat 13 klasemen sementara dengan mendulang lima poin. Sedangkan Napoli berada di urutan delapan dengan mengoleksi sembilan angka. Apakah ini artinya Allegri merasa ada yang kurang dari performa Paul Pogba dkk.?

"Apa yang kurang? Poin. Semua orang punya pandangan dan saya menganggap anak-anak tak bermain jelek. Orang-orang menganggap kami berada dalam krisis tapi kami akan bangkit. Besok, Sami Khedira bakal kembali berlatih bersama skuat," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Napoli Hadiahi Juventus Kekalahan Ketiga di Serie A

Allegri Justru Jagokan Inter Milan Raih Scudetto

Allegri Jagokan Manchester City Jadi Juara Liga Champions

Video Populer

Foto Populer