Sukses


Pulih dari Cedera, Szczesny Siap Turun di Liga Champions

Bola.com, Roma - Wojciech Szczesny kembali masuk dalam skuat AS Roma setela pulih dari cedera jari tangan. Szczesny masuk dalam daftar 16 pemain yang diboyong pelatih Roma, Rudi Garcia, untuk menghadapi BATE Borisov di Liga Champions.

Szczesny mengalami cedera dislokasi di jari tangan kirinya seusai bertabrakan dengan Luis Suarez saat Roma bermain imbang 1-1 melawan Barcelona, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, di Stadion Olimpico, Roma.

Akibat cedera tersebut, Szczesny harus absen dalam tiga pertandingan Giallorossi di Serie A melawan Sassuolo, Sampdoria, dan Carpi.

Kendati mendapat kabar membahagiakan lantaran Szczesny kembali ke dalam skuat, Roma tetap dirudung masalah setelah Francesco Totti dan Edin Dzeko mengalami cedera saat menghadapi Carpi. Itu berarti dua bintang Roma tersebut dipastikan absen saat menantang Bate di Stadion Borisov Arena, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Berikut 16 pemain Roma untuk laga kontra BATE Borisov:

Digne, Nainggolan, Castan, Iturbe, Salah, Maicon, Pjanic, De Rossi, Vainqueur, Florenzi, Szczesny, De Sanctis, Gervinho, Torosidis, Manolas, Ucan.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

Video Populer

Foto Populer