Sukses


Ospina Blunder, Arsene Wenger Pasang Badan Membela

Bola.com, London - Pelatih Arsene Wenger enggan menyalahkan penjaga gawang David Ospina yang melakukan blunder pada laga Arsenal melawan Olympiakos di Grup F Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Pelatih asal Prancis itu hanya menyebut Meriam London hanya kurang beruntung.

Arsenal menyerah 2-3 di tangan Olympiakos di depan pendukungnya sendiri yang memadati Emirates Stadium. Arsenal tertiggal lebih dulu melalui gol Felipe Pardo pada menit ke-33. Namun, Meriam London langsung membalas lewat Theo Walcott dua menit berselang.

Namun, Arsenal kebobolan gol kedua melalui kesalahan Ospina. Ia gagal menangkap bola dengan sempurna hasil sepak penjuru Kostas Fortounis dan justru masuk ke dalam gawang sendiri.

"Seorang kiper bisa membuat kesalahan. Dan itu bukan alasan kami kalah di laga ini," ujar Wenger membela Ospina seperti dilansir Daily Star.

"Lagipula hal ini pernah terjadi sebelumnya. Yakni saat Petr Cech bermain melawan West Ham," katanya menambahkan.

Wenger yakin timnya tetap bisa melangkah ke babak selanjutnya meski belum meraih poin dalam dua laga pembuka. "Kami kalah karena kurang konsentrasi dan kurang beruntung saja. Olympiacos cuma punya empat tendangan ke arah gawang dan kami kebobolan tiga gol," kata Wenger.

Hasil ini membuat Arsenal terbenam di dasar klasemen sementara Grup F dengan nilai nol. Olympiakos berada di posisi kedua dengan tiga angka. Posisi puncak sementara dihuni Bayern Munchen berbekal tabungan enam poin.

Sumber: Daily Star

Baca juga:

Lewandowski Lima Gol, Bayern Hancurkan Wolfsburg

Bayern Munchen Susah Payah Tundukkan Augsburg

Ferguson: Cuma Ada 4 Pemain Kelas Dunia di MU

Video Populer

Foto Populer