Sukses


Schneiderlin: MU Sukses Bungkam Omongan Miring Kritikus

Bola.com, Manchester - Kemenangan Manchester United atas Vfl Wolfsburg di pertandingan kedua Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, disambut gembira gelandang Morgan Schneiderlin. Menurutnya, kemenangan MU ini membungkam omongan miring para kritikus.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan kala menghadapi Wolfsburg. Statistik ESPN melansir bahwa Setan Merah memiliki 53 persen penguasaan bola dan 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Wolfsburg hanya tujuh kali mengancam gawang Setan Merah.

Namun, MU tertinggal lebih dulu melalui gol Daniel Caligiuri pada menit keempat. Juan Mata membawa MU menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-34. Kemenangan MU dipastikan melalui gol Chris Smalling pada menit ke-53.

"Saya merasa kami semakin berkembang. Pada awal musim, semua orang terus membicarakan mengenai hasil baik yang kami dapat, meski bermain buruk. Saya tak mendengar hal itu lagi dalam beberapa pekan terakhir," ungkap Schneiderlin seperti dinukil Sky Sports.

"Mereka tak lagi mengritik tentang gaya bermain kami karena penampilan kami sudah jauh lebih baik. Kami bisa melihat itu pada saat latihan dan bertanding," Schneiderlin menambahkan.

Kemenangan ini mengantar MU ke posisi kedua klasemen sementara Grup B berbekal tabungan tiga poin. Uniknya, keempat tim yang ada di grup ini semuanya mengemas tiga angka.

"Penguasaan bola kami kini jauh lebih baik. Kami lebih baik dan memainkan sepak bola berkualitas. Akan tetapi, kami masih bisa jauh lebih baik lagi," Schneiderlin mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Bungkam Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Apa Jadinya bila MU dan City Main di Kandang di Malam yang Sama?

MU Siap Lepas Valdes Asalkan Tak ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer