Sukses


Rihanna Jadi Saksi Ibrahimovic Pecahkan Rekor Gol PSG

Bola.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic sukses memecahkan rekor gol milik Paris Saint-Germain, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Peristiwa bersejarah itu rupanya tak ingin dilewatkan oleh penyanyi terkenal, Rihanna, yang datang untuk menonton langsung laga tersebut.

Rekor gol Paris Saint-Germain akhirnya pecah di laga Ligue 1 pekan kesembilan musim 2015-16. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Les Parisien dengan koleksi 110.

Dalam laga tersebut, pemain asal Swedia itu sukses menyumbang dua gol melalui titik putih sekaligus membantu PSG menang 2-1 atas Marseille. Peristiwa langka tersebut rupanya tak ingin dilewatkan oleh Rihanna.

Menurut laporan Daily Mail, penyanyi asal Amerika Serikat itu terlihat berada di tribun penonton menyaksikan laga tersebut. Rihanna rupanya bukan satu-satunya pesohor yang datang langsung untuk menjadi saksi sejarah PSG itu.

Kendal Jenner dan Gigi Hadid juga menjadi saksi pecahnya rekor gol PSG oleh Zlatan Ibrahimovic, Senin (5/10/2015) dini hari WIB.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga tampak di bangku penonton di stadion Parc des Princes. Mereka tentu punya alasan khusus untuk menonton laga tersebut yakni demi menjadi saksi sejarah pecahnya rekor gol PSG oleh Ibrahimovic.

Sebelumnya, rekor pencetak gol terbanyak PSG dipegang oleh Pauleta dalam kariernya 2003-2008. Pria asal Portugal itu membukukan 109 gol dalam 211 pertandingan. Sedangkan Ibra hanya membutuhkan 137 laga untuk memecahkan rekor Pauleta yang sudah bertahan sejak tahun 2008.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG, Laurent Blanc Tak Kaget

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG

2 Penalti Ibrahimovic Menangkan PSG atas Marseille

Video Populer

Foto Populer