Sukses


Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Bola.com, Cardiff -- Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kembali meraih penghargaan pemain terbaik Wales 2015. Ini adalah kali kelima secara beruntun Bale meraih penghargaan tersebut. 

Bale merupakan salah satu pemain yang berperan membawa Wales berjaya di ajang kualifikasi Piala Eropa. Maklum, Wales selangkah lagi berpeluang mencetak sejarah untuk kali pertama tampil di turnamen kompetitif Eropa. 

Wales sementara memuncaki klasemen Grup B dengan poin 18 dari delapan laga, unggul satu angka dari Belgia di posisi kedua. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke putaran final saat menghadapi Bosnia Herzegovina pada 10 Oktober mendatang. 

Sepanjang kualifikasi, Bale sukses mencetak enam gol dan dua assist. Secara keseluruhan, menurut catatan Transfermarkt, ia telah mengemas 17 gol dari total 50 pertandingan. 

"Lihat pada tahun lalu dan dia telah mencetak gol-gol luar biasa bagi kami. Semua pemain bermain luar biasa, tetapi, menurut saya, dia pantas (meraih penghargaan sebagai pemain terbaik) karena apa yang sudah dia lakukan sepanjang babak kualifikasi ini," ujar pelatih Wales, Chris Coleman. 

Sumber: Sporting Life

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Gareth Bale Cedera Otot Soleus di Betis Kiri

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

MU Sudah Tawar Gareth Bale Rp 1,5 Triliun?

Video Populer

Foto Populer