Sukses


Mancini Dapat Dukungan Penuh di Inter

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Internazionale, Javier Zanetti, optimistis kejayaan klub bakal kembali di bawah asuhan Roberto Mancini. Zanetti bahkan menegaskan bahwa Mancini mendapatkan dukungan penuh dalam kariernya di Inter.

Hingga giornata ketujuh, Internazionale sukses menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A. Nerazzurri mengoleksi 16 poin hasil lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Melihat start yang lumayan bagus untuk Inter, Javier Zanetti memberikan dukungan penuh kepada pelatih Roberto Mancini. Legenda hidup Inter itu percaya diri bersama Mancini mereka akan kembali meraih masa-masa kejayaan.

"Kami memiliki sebuah tim yang mampu berkembang lebih baik. Mancini sudah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Zanetti kepada Radio Rai seperti dikutip Four Four Two.

Inter menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas. Sejumlah nama baru semisal Alex Telles, Alberto Frison, Moses Odjer, Felipe Melo, Adem Ljajic, Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Jonathan Biabiany, diboyong ke Giuseppe Meazza.

"Kami punya keyakinan penuh atas apa yang sedang dikerjakan Mancini. Saya ingin kami bisa berjuang hingga akhir musim, tetapi kami masih berkembang karena saat banyak wajah baru bergabung, beberapa di antara dari mereka butuh waktu untuk adaptasi dan beberapa lainnya datang dari liga berbeda,” jelas Zanetti.

Sumber: Four Four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 Baca Juga:

Menang Lagi, Mancini Tak Mau Inter Disebut Favorit Scudetto

Mancini: Pertandingan Melawan Fiorentina Aneh

Mancini Tak Masalah Inter Ditahan Sampdoria

Video Populer

Foto Populer