Sukses


Bale Tatap Sejarah bersama Wales

Bola.com, Cardiff Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, mengaku berada dalam kondisi fit dan siap bermain melawan Bosnia Herzgovina pada laga lanjutan Kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016, di Bilino Polje Stadium, Sabtu (10/10/2015). 

Wales sementara memuncaki klasemen Grup B dengan poin 18 dari delapan laga, unggul dua angka dari Belgia di posisi kedua. Wales hanya butuh hasil imbang untuk mencatat sejarah kali pertama lolos ke putaran final turnamen kompetitif di Eropa. 

Saat membela Madrid, Bale sempat absen karena mengalami cedera betis. Pada laga kontra Atletico Madrid di ajang La Liga yang berakhir 1-1, Bale pun baru masuk ke lapangan pada menit ke-66 untuk menggantikan Isco. 

"Betis saya baik-baik saja. Saya hanya bermain selama 20 menit pada pekan lalu dan, menurut saya, kaki ini siap untuk dua pertandingan ke depan. Saya sudah bersiap dalam beberapa pekan terakhir saat melakukan proses rehabilitasi. Sekarang, saya siap bermain penuh," ujar Bale

"Jelas, sudah ada tim yang lolos lebih dulu daripada kami. Namun, kami tahu apa yang kami punya. Sekarang, kami tetap tenang dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," tambahnya. 

Sepanjang kualifikasi, Bale sukses mencetak enam gol dan dua assist. Secara keseluruhan, menurut catatan Transfermarkt, ia telah mengemas 17 gol dari total 50 pertandingan.

Sumber: Wales Online

Baca juga: 

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Bersua Atletico, Madrid Kembali Diperkuat Bale dan Ramos

Gareth Bale Cedera Otot Soleus di Betis Kiri

Video Populer

Foto Populer