Sukses


Nedved: Jangan Banyak Dandan, Pogba!

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Pavel Nedved, memperingkatkan Paul Pogba untuk mengurangi berdandan. Nedved menuntut Pogba lebih fokus membantu Bianconeri meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Performa Pogba saat ini bisa dibilang jauh dari kata memuaskan, jika dibandingkan dengan musim lalu. Terbukti gelandang berpaspor Prancis ini hanya mampu mencetak satu gol dari sembilan penampilan bersama Juventus musim ini di segala ajang.

Bahkan pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sempat mengritik Pogba untuk menjaga konsistensi penampilannya bersama Juventus musim ini.

Menurunnya performa Pogba sedikit banyak berimbas terhadap hasil yang diraih Juventus. Pasalnya, di kompetisi Serie A, La Vecchia Signora hanya mampu berada di posisi ke-12 dengan koleksi delapan poin.

Raihan ini bisa dibilang buruk lantaran Juventus berstatus sebagai juara bertahan musim lalu. Hal ini yang membuat Nedved meminta Pogba untuk bisa memperbaiki penampilannya dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Juventus.

"Anda tidak akan bisa mendapatkan segalanya ketika Anda masih muda," kata Nedves seperti dikutip dari Soccerway.

"Itu mengapa saya mengatakan kepadanya untuk mengurangi gayanya di lapangan, dan lebih konsentrasi serta lebih ngotot untuk tim," Nedved mengakhiri pembicaraan.

Musim lalu, Pogba mampu tampil gemilang lewat torehan 10 gol dari 41 pertandingan bersama Juventus di segala ajang. Performa menawan Pogba membuat Juventus mampu menembus final Liga Champions 2014-2015, sebelum akhirnya dikalahkan 1-3 dari Barcelona di Olympiastadion, Berlin, beberapa waktu lalu.

Sumber: Soccerway

Baca Juga

Raiola Bantah Jadi Biang Kerok Hengkangnya Pogba dari MU

"Ferguson Sia-siakan Bakat Pogba"

Ferguson Beberkan Alasan Pogba Hengkang dari MU

Video Populer

Foto Populer