Sukses


Pemain Pingsan di Duel Tim Wanita Barcelona vs Klub Kazakstan

Bola.com, Shymkent- Tim sepak bola wanita FC Barcelona menghadapi klub asal Kazakstan, BIIK Kazygurt pada leg pertama babak 32 besar Liga Champions Wanita 2016, Rabu (7/10/2015) di Stadion BIIK, Shymkent, Kazakstan. 

Seperti dilaporkan El Periodico, pada pertandingan itu, striker BIIK Kazygurt, Gulnara Gabelia pingsan karena bertabrakan dengan kiper Barcelona, Sandra Panos. Kejadian itu bermula saat Gulnara melakukan aksi individu menerobos dua bek Barcelona, ia mengejar bola yang sudah meluncur ke area penalti Barcelona. Di saat yang bersamaan, kiper Sandra juga meluncur untuk mengamankan bola. 

Gulnara Gabelia lalu pingsan di tempat karena kepalanya kena sikut kiper Sandra. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan akhirnya dihentikan pada menit ke-87. Duel itu akhirnya berakhir dengan skor 1-1. Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-51 melalui striker Ruth Garcia. BIIK Kazygurt menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui Lissa Marie Woods. 

Kubu Barcelona mengakui, perjuangan di laga itu cukup melelahkan. Tak hanya menghadapi cuaca panas, lapangan yang digunakan juga tidak layak karena bergelombang dan tidak ditumbuhi rumput.

Selain itu, tim Barcelona juga menjalani perjalanan panjang dari Barcelona ke Kazakstan. Setelah tiba di ibu kota Kazakstan, Astana, mereka harus menempuh jarak 1.500 kilometer menuju kota Shymkent. Kedua tim akan bertemu di pertandingan kedua di Mini Estadi, Barcelona, 14 Oktober 2015.

Kiprah tim sepak bola wanita Barcelona di Liga Champions dimulai pada 2012-2013. Di musim perdananya, Barcelona kandas di babak 32 besar setelah kalah agregat 0-7 atas Arsenal. Pencapaian terbaik Barcelona adalah pada musim 2013-2014. Mereka sampai ke babak perempat final. Sayang, Barcelona akhirnya kandas setelah dikalahkan VfL Wolfsburg dengan agregat 0-5.

Sumber: El Periodico

Baca Juga: 

Bintang Barcelona ini Terlibat di Film James Bond Terbaru

Video: Skill Bocah La Masia ini Isyaratkan Pengganti Messi di Barcelona

Xavi Hernandez Incar Kursi Pelatih Barcelona

Video Populer

Foto Populer