Sukses


Milan Punya Uang, tetapi Miskin Ide

Bola.com, Milan - Penampilan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir memang sangat menurun. Terbukti, Rossoneri sudah dua musim terakhir absen di kompetisi Eropa.

Musim ini, Milan mengawali edisi 2015-2016 dengan kurang memuaskan. Pasukan Sinisa Mihajlovic hanya mampu mengoleksi sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan.

Hal tersebut menuai kritikan dari Marco Simone. Bintang Milan di era 1990-an itu mengklaim bahwa saat ini mantan klubnya memiliki anggaran belanja yang banyak, namun tak punya ide mengembangkan tim untuk jangka panjang.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Milan dan itu menyakitkan ketika melihat mereka seperti sekarang," kata Simone kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip Football Italia, Kamis (8/10/2015). 

"Masalah ini penting dan saya tidak berbicara soal anggaran. Saya cukup beruntung bisa mengenal presiden yang memiliki anggaran, tapi itu di atas semua ada ide yang harus diciptakan dan bisa membuat penampilan tim membaik. Saya mendapatkan kesan bahwa ide-ide ini telah hilang," jelas Simone.

Selain itu, Simone menambahkan jika Milan kembali mengorganisasi ide-ide segar ke dalam sebuah permainan, maka tim akan dengan mudah kembali ke puncak klasemen.

"Saya melihat bahwa klub sedang mencoba membeli beberapa pemain yang punya nama besar untuk menarik media dan fans. Milan di masa lalu selalu bekerja dengan ide-ide tertentu dan membelanjakan anggaran dengan efektif," tegas pemilik 168 penampilan dan 49 gol untuk Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ancelotti Minta AC Milan Bersabar Pada Mihajlovic

Alasan Ancelotti Tolak Tawaran Latih Milan

Honda Serang Balik Pelatih AC Milan

Video Populer

Foto Populer