Abbiati: Milan Harus Perbaiki Kualitas Lini Pertahanan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 10 Okt 2015, 17:16 WIB
Diperbarui 10 Okt 2015, 17:16 WIB
Christian Abbiati
Kiper AC Milan, Christian Abbiti, mengatakan timnya harus memperbaiki kinerja lini belakang jika ingin bangkit dari keterpurukan di musim ini.

Bola.com, Milan - AC Milan melakoni start yang mengecewakan di awal musim 2015-16. Menurut kiper Christian Abbiati, Milan harus memperbaiki kualitas lini belakang jika ingin bangkit dari keterpurukan. 

Abbiati mengatakan AC Milan saat ini sedang dihadapkan pada permasalahan menurunnya kualitas performa para pemain dan konsistensi. Hal itulah yang membuat Rossoneri kerap kesulitan meraih kemenangan.

Milan saat ini berada di urutan ke-11 dengan koleksi sembilan poin. Dari tujuh laga yang telah dimainkan, pasukan Sinisa Mihajlovic hanya mampu meraih tiga kemenangan dan menelan kekalahan di empat laga lainnya.

"Dalam bertahan, kami harus meningkatkan lini tersebut. Kami terlalu banyak kemasukan gol karena kesalahan individu," kata Abbiati kepada Milan Channel, Sabtu (10/10/2015).

"Bukan hanya masalah lini pertahanan, tetapi kami harus meningkatkan penampilan tim secara keseluruhan," jelas Abbiati.

Kiper berusia 38 tahun itu menilai totalitas yang diberikan pemain tidak cukup untuk meraih kemenangan. Milan harus bermain dengan kepribadian dan keberanian.

"Kami punya gaya permainan yang bagus. Tetapi, menurut saya itu tidak cukup. Kami harus bermain dengan gaya yang lebih memiliki kepribadian dan keberanian," imbuh kiper berpaspor Italia itu.

Sumber: Milan Channel

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

AC Milan Terpuruk, Mijalovic Tetap Dapat Dukungan Penuh

Fabio Capello: AC Milan Tak Punya Pemimpin!

"Milan Punya Uang, tetapi Miskin Ide"