Sukses


Portugal Punya Mimpi Besar di Piala Eropa 2016

Bola.com, Lisbon - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memiliki mimpi besar untuk membawa Selecao tampil sebagai juara Piala Eropa 2016. Impian itu diungkapkannya setelah Portugal memastikan diri lolos ke putaran final seusai mengalahkan Denmark 1-0, di Stadion Dr. Magalhaes Pessoa, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. 

Kemenangan Portugal ditentukan oleh gol Joao Moutinho pada menit ke-66. Kemenangan ini membuat Portugal mengoleksi 18 poin dari tujuh pertandingan, unggul enam poin dari Denmark di posisi kedua yang sudah memainkan delapan laga. 

"Beberapa orang bilang bahwa saya gila karena saya mengatakan, tim kami bukan favorit. Kini, saya bilang bahwa kami memiliki kualitas untuk tampil sebagai juara," ungkap Santos seperti dilansir Eurosports.

"Ada banyak kandidat juara pada putaran final Piala Eropa. Tujuan utama Portugal di Prancis nanti adalah memenangi banyak pertandingan dan tampil sebagai juara," ia menambahkan.

Portugal bakal menjalani pertandingan kesembilan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan bertandang ke markas Serbia, Stadion Crvena Zvezda, Minggu (11/10/2015) malam WIB.

"Ketika kami datang, segalanya sangat sulit. Rasanya sulit untuk meraih posisi ketiga. Kini, semuanya terasa luar biasa. Tim ini mampu tampil sebagai juara, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan."

"Jika kami mampu mempertahankan apa yang telah kami capai dan meningkatkan beberapa aspek, kami akan menjadi salah satu kandidat juara," Santos mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Eurosports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Valbuena Pimpin Prancis Tundukkan Portugal

Prediksi Portugal vs Prancis: Kebangkitan Ayam Jantan?

Adil Rami: Sulit Bela Timnas Prancis Jika Tetap di AC Milan

Video Populer

Foto Populer