Sukses


"Diego Costa Hanya Belum Beruntung"

Bola.com, Kiev - Penyerang tim nasional (timnas) Spanyol, Paco Alcacer, memberikan dukungan kepada Diego Costa. Menurut Alcacer, Costa hanya belum beruntung dalam urusan mencetak gol. Dia pun meyakini gol-gol yang dinanti publik Spanyol dari Costa akan segera lahir.

Costa tengah menjadi sorotan lantaran baru bisa mencetak satu gol bagi timnas Spanyol. Di lain sisi, nama Alcacer mendadak dikenal seusai mencetak dua gol dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. Berkat dua golnya itu, Spanyol sukses meraih kemenangan 4-0 atas Luksemburg, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

"Diego Costa belum beruntung. Tetapi, kita semua tahu betapa bagusnya dia. Dia telah memberikan banyak untuk tim nasional," kata Alcacer kepada Football Espana.

 

Lebih lanjut, Alcacer mengaku ingin bermain di Piala Eropa 2016. Menurut dia, bermain di turnamen empat tahunan itu merupakan salah satu impian besar dalam perjalanan karier sepak bolanya.

"Bermain di Piala Eropa merupakan impian. Itu menjadi motivasi lebih bagi saya," tutur Alcacer.

Spanyol akan menghadapi Ukraina dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB. La Furia Roja saat ini mengumpulkan 24 poin dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Indisipliner, Timnas Spanyol Buang Diego Costa

Del Bosque: Spanyol Harus Ulang Prestasi Piala Eropa 2012!

Spanyol Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi Ukraina

Video Populer

Foto Populer