Sukses


Play-off Piala Eropa 2016: Ukraina Enggan Remehkan Slovenia

Bola.com, Nyon - Asisten pelatih tim nasional Ukraina, Oleksandr Zavarov, meminta pasukannya tidak meremehkan Slovenia pada play-off Piala Eropa 2016. Menurut Zavarov, hal tersebut yang pernah menggagalkan mimpi Ukraina bermain di Piala Eropa 2000.

Pada play-off Piala Eropa 2000, Ukraina bertemu dengan Slovenia. Saat itu, Ukraina lebih diunggulkan. Namun, Slovenia mampu membalikkan ramalan dengan lolos secara agregat 3-2 atas Ukraina.

Kini, kedua tim akan bertemu kembali pada play-off Piala Eropa 2016. Ukraina lebih dahulu menjamu Slovenia pada 14 November 2015 dan kemudian bertandang tiga hari kemudian.

"Undian ini baik buat kami. Kami senang menghadapi Slovenia. Ada keuntungan saat kami bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu dan kemudian menjadi tim tamu pada laga kedua," kata Zavarov.

"Hal penting lain adalah tidak meremehkan Slovenia. Itu mungkin terjadi pada play-off 2000. Sekarang, para pemain harus bertanggung jawab untuk dua pertandingan nanti," lanjut Zavarov.

Pada play-off lain, Norwegia akan bertemu Hungaria, Bosnia-Herzegovina menghadapi Irlandia, dan Swedia kontra Denmark. Kedelapan negara akan memperebutkan empat tiket tersisa untuk lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Hasil Undian Play-off Piala Eropa 2016

Daftar Unggulan dan Non-unggulan Play-off Piala Eropa 2016

Inggris Masuk Pot Unggulan di Piala Eropa 2016

Video Populer

Foto Populer