Sukses


"Tiket Lolos Fase Grup Dipertaruhkan Kontra Bayer Leverkusen"

Bola.com, Roma - Daniele De Rossi memandang penting laga melawan Bayer Leverkusen di Stadion BayArena dalam lanjutan fase Grup E Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Pasalnya jika Roma kalah dari Leverkusen peluang untuk lolos ke babak 16 besar kian tertutup.

Roma saat ini berada di dasar klasemen Grup E dengan poin satu hasil dari imbang 1-1 melawan Barcelona dan takluk 2-3 dari Bate Borisov. Kendati demikian dua hasil minor itu tidak lantas membuat Roma langsung tersingkir dalam perebutan tiket ke babak perdelapan final.

Roma masih berpeluang merangsek ke papan atas Grup E andai berhasil mengalahkan Leverkusen yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen degan koleksi tiga poin.

"Ini tidak akan menjadi laga yang mudah melawan Leverkusen karena kami bermain jauh dari rumah dan mereka memiliki banyak kualitas," kata De Rossi seperti dikutip dari Soccerway.

"Lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions akan ditentukan pada pertandingan ini. Jadi ini seperti babak mini fase gugur untuk kami," ujarnya.

Setali tiga uang dengan De Rossi, pelatih AS Roma, Rudi Garcia juga menatap penting laga melawan Leverkusen. Garcia optimistis bisa meraih hasil memuaskan mengingat kondisi mental anak-anaknya saat ini sedang berada dalam kondisi baik pasca meraih rentetan kemenangan di Serie A.

"Kami memenangkan tiga pertandingan di Serie A dan sekarang kami bisa berkonsentrasi untuk Liga Champions. Kami akan pergi ke Leverkusen untuk menang," tegas Garcia.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

AS Roma Tegaskan Tak Jual Kevin Strootman

Alberto Aquilani Ingin Pensiun di AS Roma

Ancelotti Jagokan AS Roma Raih Scudetto

Video Populer

Foto Populer