Sukses


Chelsea Diimbangi Dynamo Kiev, Mourinho Salahkan Wasit

Bola.com, Kiev - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menuding wasit Damir Skomina sebagai biang keladi kegagalan timnya meraih kemenangan atas Dynamo Kiev dalam matchday ketiga Grup G Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. 

Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Dynamo di Stadion NSK Olimpijs'kyj. Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga Grup G dengan nilai empat, tertinggal tiga poin dari FC Porto yang kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi tujuh poin.

Ada kejadian yang menarik di pertandingan Chelsea melawan Dynamo. Pada menit ke-17, Cesc Fabregas dalam tayangan ulang terlihat dilanggar oleh Sergiy Rybalka di kotak terlarang. Namun Skomina urung memberikan penalti kepada Chelsea.

Kondisi ini yang tampaknya sangat disayangkan oleh Mourinho terkait kinerja Skomina.

"Performa kami sangat solid, kami mengontrol pertandingan selama 75 menit. Kami juga mampu melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang dan seharusnya kami mendapatkan penalti," kata Mourinho seperti dikutip dari Soccerway.

"Itu jelas penalti. Saya tidak tahu apakah wasit memang tidak melihat karena dia tidak mau memberikan penalti. Saya tidak tahu. Namun satu kesalahan itu harus dibayar mahal oleh Chelsea, sama seperti satu kesalahan yang membuat Skotlandia kalah di rugby," jelasnya.

Mourinho bukan pertama kalinya mempertanyakan kinerja wasit yang dianggap merugikan Chelsea. Beberapa waktu lalu, pelatih asal Portugal itu bahkan sampai harus mendapatkan larangan tampil memimpin timnya sebanyak satu pertandingan, akibat mengkritik keputusan wasit yang dianggapnya tak tepat saat The Blues bermain imbang 1-1 melawan Southampton, Sabtu (3/10/2015).

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Mourinho Dinilai Sosok Tepat untuk Chelsea

Mourinho: Chelsea Incar Empat Gelar Musim ini

Video Populer

Foto Populer