Jackson Martinez Lega Keran Gol untuk Atletico Kembali Mengucur

Oleh Deny Adi Prabowo pada 22 Okt 2015, 07:33 WIB
Diperbarui 22 Okt 2015, 07:33 WIB
Jackson Martinez
HARAPAN- Jackson Martinez berharap keran golnya untuk Atletico Madrid terus mengucur saat mengakhiri pacekliknya golnya kontra Astana. (REUTERS/Juan Medina)

Bola.com, Madrid - Jackson Martinez berharap keran golnya untuk Atletico Madrid terus mengucur saat mengakhiri pacekliknya dalam laga Los Rojiblancos melawan Astana.

Di lanjutan pekan ketiga Liga Champions grup C, Atletico menggasak lawannya empat gol tanpa balas di Estadio Vicente Calderon, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Usai datang dari Porto dengan biaya cukup mahal, Martinez kerap kesulitan mengoyak jala lawan dan baru sekali mencetak gol untuk timnya.

Namun saat berhadapan dengan Astana, pria Kolombia tersebut bisa lega karena ia kembali menemukan target di menit ke-29. Sedangkan gol sisanya dicetak Saul Niguez, OIiver Torres dan gol bunuh diri Dedechko.

"Semua penggawa tim turut bahagia kepada saya. Saya telah bekerja keras untuk terus membantu tim. Mencetak gol bagi seorang striker ibarat pembebasan dari beabn berat, terlebih setelah apa yang terjadi di laga-laga sebelumnya," ucapnya kepada BeIn Sports. 

"Kendati demikian, saya tetap tenang meskipun saya tidak mencetak gol sebelumnya. Sekarang, saya berharap keran gol tetap mengucur di laga-laga berikutnya."

Dengan hasil ini, Atletico berada di puncak klasemen grup C dengan koleksi enam poin sedangkan Astana di dasar klasemen menuai satu poin. Berbicara soal kesuksesan Martinez mencetak gol, pelatih Diego Simeone turut senang.

"Jackson adalah pemain penting bagi kami. Dia adalah seorang striker jadi selalu baik baginya kalau bisa mencetak gol."

"Saya senang dengan kemenangan ini, karena sekali lagi kami mengatasi tim yang sulit dan kompleks untuk ditaklukkan. Saya berpikir bahwa Atletico tumbuh pada tingkat individu dan secara kolektivitas permainan," sambut Simeone.

Sumber: BeInSports

Baca juga:

Diimbangi Monchengladbach, Juventus Tetap di Puncak Grup D

Real Madrid Ditahan Imbang PSG

Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 22 Oktober 2015