Sukses


Stefano Pioli Masih Kurang Sreg dengan Performa Lazio

Bola.com, Roma - Manajer Lazio, Stefano Pioli menyambut gembira kemenangan Lazio atas Rosenborg di laga ketiga Grup G Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Namun, masih ada beberapa hal dari Lazio yang membuatnya tak puas.

Lazio mencetak gol lewat aksi Alessandro Matri (28'), Felipe Anderson (54'), dan Antonio Candreva (79').  Rosenborg memperkecil kedudukan via Alexander Soderlund (69'). Dengan hasil ini, Lazio menguasai puncak klasemen grup G Liga Europa dengan tujuh poin. Sementara, lawannya berada di dasar klasemen dengan satu poin.

"Ada banyak aspek positif dari pertandingan ini, tapi kita tidak boleh membuat kesalahan yang sama lagi. Kami telah mempelajari lawan dengan hati-hati dan meminta pengorbanan dari sayap kami. Saya tidak ingin mengambil kualitas dari tim saya," ucap Pioli kepada Sky Sport Italia

"Kami melakoni musim panas yang sulit, tapi sekarang saya melihat karakter Lazio lagi. Kami memiliki kualitas yang tepat dan semangat yang sebelumnya tak ditemukan."

Di pertandingan ini, Lazio sudah harus bermain dengan 10 orang dari menit ke-6. Pasalnya, bek mereka yakni Mauricio melakukan tindakan bodoh. Tekel pertamanya membuat dia mendapat kartu kuning dan beberapa saat kemudian dia menjatuhkan Jorgen Skjelvik yang berlari bebas satu lawan satu menghadapi kiper Lazio. Ini merupakan kartu keempat sang pemain dari 28 pertandingan untuk klub asal kota Roma tersebut.

"Saya tahu grup ini akan menjadi tantangan yang sulit dan seimbang, sehingga sangat penting bagi kami untuk menang malam ini," tambah mantan pembesut Bologna tersebut

"Pertandingan dimulai dengan start buruk dan tapi saya melihat respon yang baik dari pemain dan itu diperlukan upaya ekstra dalam keadaan merugikan seperti tadi. Mauricio bermain naif dan kesalahannya membuat Anda berpikir ada kurangnya konsentrasi di dalam otaknya."

"Hal ini tidak boleh dilakukan oleh bek tengah sepertinya. Kami harus menghilangkan gangguan tertentu jika kita ingin mengejar target ambisius dan menuai prestasi baik di Eropa," Pioli mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sport Italia

Baca juga:

Napoli Bungkam Midtjylland 4-1

Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat 23 Oktober 2015

Jurgen Klopp Gagal Berikan Kemenangan bagi Liverpool di Anfield

 

Video Populer

Foto Populer