Sukses


Keberhasilan Roma Taklukan Fiorentina Bikin Garcia Puas

Bola.com, Fiorentina - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, bangga dengan performa anak asuhnya saat membungkam Fiorentina 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Senin (26/10/2015) dini hari WIB.

Roma mampu unggul cepat atas La Viola saat laga baru berjalan enam menit lewat gol indah Mohamed Salah. Lalu pada menit ke-34 giliran Gervinho yang menggandakan kegugulan setelah bola hasil sepakannya gagal ditepis kiper Fiorentina.

Akan tetapi Roma harus rela gawangnya dibobol oleh Khouma Babacar pada menit ke-90+4. Meski begitu, Garcia tetap puas dengan cara bermain pasukannya sepanjang 90 menit laga berlangsung.

"Saya senang dengan performa tim dan hasil datang karena kecerdasan taktik. Kami mengikuti rencana awal dan segera menerobos lewat gol indah Salah," kata Garcia seperti dikutip dari Mediaset.

"Setelah kami berhasil mendobrak celah di lini tengah Fiorentina dan menemukan serangan balik maka terjadilah gol kedua," jelasnya.

Lebih lanjut, Garcia juga mengomentari kartu merah yang diterima Salah pada laga ini. Garcia mengatakan kendati mendapatkan kartu merah, Salah tetap menjadi salah satu pemainnya yang tampil paling baik di pertandingan ini.

"Salah bermain di bawah banyak tekanan. Ini tidak mudah baginya, atau bagi Gervinho, untuk bertahan di sisi sayap dan kemudian melancarkan serangan balik, tapi mereka berhasil melakukannya dengan baik," ucap Garcia.

"Ini membuktikan kalau Roma bermain sebagai sebuah tim dengan hati dan kualitas," Garcia mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan ini membuat AS Roma bertengger di pucuk klasemen sementara Serie A dengan 20 poin, disusul Fiorentina di peringkat kedua dengan 18 poin.

Sumber: Sport Mediaset

Baca juga:

Ivan Rakitic Gemilang, Barcelona Tundukkan BATE 2-0

Delapan Gol Tercipta, Bayer Leverkusen Imbangi AS Roma

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Video Populer

Foto Populer