Sukses


Allegri: Juventus Pantang Remehkan Sassuolo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin anak buahnya meremehkan Sassuolo dalam laga giornata ke-10 Serie A musim 2015-2016. Menurutnya, penampilan Sassuolo sangat terorganisir dan bakal merepotkan Juve.

I Bianconeri akan bertandang ke markas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Dalam empat pertemuan terakhir Juventus menuai tiga kemenangan dan hanya sekali imbang.

Meski La Vechia Signora memiliki tren bagus saat bersua I Neroverdi, Allegri tak ingin anak asuhnya kehilangan fokus. Apalagi, Juventus butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Saat ini, Juve berada di peringkat 12 dengan nilai 12.

"Sassuolo memainkan sepak bola yang bagus, mereka bermain dengan kecepatan yang hebat dan organisasi permainan mereka berjalan lancar. Kami harus memaksakan strategi Juventus kepada mereka," ucap Allegri dalam konferensi pers.

"Kami semakin bagus dalam segi penggunaan strategi, tim tahu kapan harus menginjak pedal dan kapan harus bertahan. Laga kami berikutnya akan menentukan nasib di Liga Champions dan menunjukkan kualitas di Serie A.

Mantan pelatih Cagliari itu kemudian berbicara terkait Paulo Dybala. Allegri dikritik dari segala penjuru termasuk Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Di musim ini, eks bomber Palermo itu memang mengumpulkan jam bermain paling banyak, namun itu didapatkannya dari bangku cadangan.

"Seorang pelatih tidak memilih timnya karena seseorang berharga 40 juta euro sedangkan yang lain hanya berharga tiga juta saja. Jika pemain berharga lebih rendah memberikan kontribusi lebih bagus ketimbang pemain mahal, maka tugas seorang pelatih adalah mendapatkan hasil."

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer