Sukses


Mayweather Bawa 2 Tumpukan Uang ke Klub Malam

Bola.com, Miami - Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather, tak henti menciptakan sensasi. Kali ini, pria berjuluk Money Man tersebut membuat heboh dengan membawa dua tumpukan uang tunai saat berpesta di sebuah klub malam di Miami, Amerika Serikat, Rabu (28/10/2015).

Pada era seperti sekarang, mayoritas orang memilih memakai kartu bank untuk bertransaksi supaya lebih efisien. Namun, kata efisien sepertinya tidak ada dalam kamus petinju berjuluk Money Man tersebut. Dia malah sengaja bersusah payah membawa dua tumpukan uang tunai yang berat. Padahal besar kemungkinan Mayweather bakal ditawari minuman gratis kemana pun dia pergi.

Klub malam yang didatangi Mayweather adalah King of Diamons, yang dikenal mahal, namun tidak bagi sang petinju asal AS itu. Sebotol vodka di klub malam eksklusif tersebut harus ditebus dengan uang senilai 600 dollar AS atau setara Rp 8,1 juta.

Petinju AS tersebut sudah berulang kali membuat sensasi dengan gaya hidup mewahnya. Money Man memang sangat mahir menghambur-hamburkan uangnya. Gaya hidup mewah Mayweather dipamerkan melalui foto-foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya.

Dia punya banyak mobil mewah, jet pribadi, koleksi jam mewah, hingga ratusan sepatu. Mayweather bahkan punya penata rambut yang dibawanya ke mana-mana. Fakta tersebut terasa ironis karena Mayweather tidak punya rambut untuk ditata.

 

 

Video Populer

Foto Populer