Sukses


Klub Serie A Kepincut Datangkan Didier Drogba

Bola.com, Bologna - Klub Serie A, Bologna dikabarkan Mirror tertarik meminjam penyerang klub Major League Soccer (MLS),  Montreal Impact, Didier Drogba. Ide itu muncul karena Bologna butuh tenaga bomber seperti Drogba untuk keluar dari zona degradasi.

Bologna saat ini terjerembab di posisi 18 klasemen sementara Serie A. Hingga pekan ke-11, skuat asuhan Roberto Donadoni itu meraih sembilan poin hasil dari tiga menang dan delapan kalah.

Peluang Bologna lepas dari jeratan degradasi memang masih terbuka lebar. Pasalnya selain kompetisi masih panjang, mereka juga hanya tertinggal satu poin dari Frosinone di peringkat ke-17 dengan koleksi 10 poin.

Oleh sebab itu, untuk memuluskan misi tersebut, CEO Bologna yang juga menjabat sebagai Presiden Montreal Impact, Joey Saputo, berencana memakai jasa Drogba guna menyelamatkan Bologna. Kabarnya, Drogba akan dipinjam selama tiga bulan pada bursa transfer Januari 2016.

Sejak didatangkan Monteral Impact dari Chelsea pada awal musim ini, penyerang asal Pantai Gading itu berhasil menunjukkan performa yang menawan. Bagaimana tidak? Dalam 11 pertandingan, Drogba sukses mencetak 11 gol.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer