Sukses


Massimo Moratti Dukung Inter Milan Pulangkan Andrea Pirlo

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberi lampu hijau bagi keinginan La Beneamata untuk membawa pulang gelandang Andrea Pirlo dari New York City.

Gazzetta melaporkan pada Rabu (4/11/2015) bahwa ada dua klub yang tertarik memakai jasa Pirlo. Dua klub itu adalah  Manchester City dan Inter Milan. Keduanya sudah melakukan kontak dengan manajemen klub New York City untuk menwarkan opsi peminjaman hingga Maret 2016. 

Pirlo sendiri saat ini sedang menganggur karena kompetisi Major League Soccer (MLS) berakhir pada pertengahan Oktober lalu. Menanggapi rumor ini, Moratti mendukung penuh keputusan manajemen Inter.

"Andrea Pirlo? Rencana transfer itu sangat bagus." -Massimo Moratti

 

"Saya sangat puas dengan Inter yang sekarang. Memenangkan pertandingan penting berarti menaikkan kepercayaan diri. Pirlo? Rencana transfer itu sangat bagus, saya menganggapnya sebagai hal yang sangat menarik," jelas Moratti.

Sebelum Moratti, manajer Roberto Mancini juga membuka lebar pintu jika  Pirlo mau merapat ke Inter. Don Mancio menegaskan bahwa imnya saat ini memang tak memiliki pengatur seragan andal.

"Setidaknya saya bisa memiliki seorang penyeimbang yang minimal bisa bermain selama 60 menit. Tapi saya yakin, Pirlo punya kemampuan untuk berada di lapangan dalam 90 menit. Inter Milan akan sangat berterima kasih jika dia bisa bergabung dengan masa peminjaman yang singkat," tukas Mancio, di Tuttosport.it.

Pirlo bukanlah figur asing bagi[ Il Biscione]( Inter Milan, "") karena dia pernah membela klub tersebut dari 1998-2001. Akan tetapi semasa di Giuseppe Meazza, kemampuannya tak dimaksimalkan. Gelandang 36 tahun itu malah sukses bersama AC Milan dan kemudian Juventus.

 

Video Populer

Foto Populer