Sukses


Mihajlovic: Milan Beruntung Imbang dengan Atalanta

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai timnya beruntung bermain imbang 0-0 dengan Atalanta, pada laga Serie A, di San Siro, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Meski begitu, Mihajlovic mengaku yakin, Milan akan mencapai target finis di zona tiga besar Serie A musim ini.

Pada laga tersebut, menurut catatan Lega Serie A, Milan melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan, dengan penguasaan bola 51 persen. Adapun Atalanta melepaskan lima tembakan titis dari 14 usaha.

"Kami beruntung bisa meraih poin, karena kami melawan Atalanta bukan dengan tim yang sama dengan tim yang mengalahkan Lazio (3-1, pada 1 November 2015). Saya tidak ingin mencari alasan, namun kami (melawan Atalanta) tanpa Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Alex, yang hingga kini adalah sebagian dari pemain-pemain terbaik kami," lanjutnya.

Dengan hasil imbang 0-0 pada laga melawan Atalanta itu, AC Milan duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 20 dari 12 pertandingan. Sebanyak 14 poin diraih Milan dalam lima laga terakhir (tiga kali menang, dua kali imbang).

Milan kalah tiga angka dari AS Roma yang ada di peringkat ketiga dan kalah empat angka dari Fiorentina yang menguasai klasemen sementara.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer