Sukses


Paulo Dybala Tak Percaya Jadi Pencetak Gol Terbanyak Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku tak percaya bisa mencetak banyak gol pada awal musim ini. Padahal, dia baru beberapa bulan membela I Bianconeri.

Dybala tampil impresif sejak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain berusia 22 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Juventus dengan torehan lima gol. Jumlah tersebut membuat Dybala mengalahkan nama-nama senior semisal Mario Mandzukic (4 gol) dan Alvaro Morata (3 gol).

Sejauh ini, Dybala baru tampil selama 696 menit dalam 11 laga yang dimainkannya di Serie A. Pantas saja pemain berpostur 177 cm ini merasa heran dirinya bisa menempati posisi teratas daftar pencetak gol bagi tim Putih-Hitam.

"Dengan banyaknya pemain hebat di tim ini, saya tidak menyangka memiliki torehan gol yang paling banyak sejauh ini. Tetapi, saya sangat senang dengan hal itu," kata Dybala seperti dilansir Gazetta World, Senin (9/11/2015).

"Saya tidak masalah dengan situasi yang tak selalu menjadi starter. Semua terserah pelatih untuk menentukan kapan saya akan bermain dan kapan tidak bermain. Tugas saya sekarang adalah terus bekerja keras di pelatihan dan lapangan," imbuh Dybala.

Eks penggawa Palermo tersebut optimis masih bisa berkembang ketika mendapat tempat di Juventus. Usia yang baru 22 tahun, memberi Dybala hasrat tinggi untuk menjadi legenda di tim asal kota Turin tersebut. "Saya ingin berkembang sebagai seorang pesepakbola dan membantu tim menuju gelar juara," ujarnya.

Dybala diboyong Juventus dari Palermo seharga 28 juta euro. Juventus kepincut meminangnya setelah sang pemain mencetak 13 gol dan 10 assist dalam 35 penampilan bersama Rosanero di musim 2014-2015. 

Direktur Juventus, Pavel Nedved menganggap, penampilan Dybala belum maksimal. Artinya, masih banyak potensi yang belum 'digali' Pelatih Massimiliano Allegri. "Dybala punya segalanya, dan saya yakin pilihan manajemen untuk mendatangkannya sangat tepat," sebutnya.

Sumber: Gazetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer