Sukses


AS Roma Ingin Permanenkan Status Szczesny

Bola.com, Roma - AS Roma puas dengan kinerja penjaga gawang Wojciech Szczesny. Oleh karenanya, I Lupi berencanan mempermanenkan status pemain asal Polandia itu dari Arsenal.

Szczesny menjalani masa peminjaman selama semusim di AS Roma. Pemain berusia 25 tahun kehilangan tempatnya di bawah mistar utama gawang Arsenal sejak kedatangan Petr Cech.

Tidak ada opsi permanen dalam kontrak peminjaman antara AS Roma dan Arsenal. Dengan demikian, mantan penggawa Legia Warsawa itu akan kembali ke Arsenal pada akhir musim 2015 - 2016.

Sejauh ini, kubu Serigala Ibu Kota puas dengan kinerja yang ditampilkan Szczesny. Oleh karenanya, tim rival sekota Lazio itu berencana kembali menemui kubu Arsenal guna mempermanenkan status sang penjaga gawang.

Namun, Roma tahu bahwa hal itu akan sulit dilakukan mengingat Arsenal sepertinya tak ingin melepas Szczesny. Jika memang Szczesny tak bisa lanjut musim depan, maka Roma pun sudah punya calon penggantinya.

"Kami ingin mempertahankan Szczesny. Akan tetapi melihat Arsenal saat ini, maka akan sulit untuk meraihnya," ujar Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.

"Apapun hasilnya nanti, Roma sendiri sudah punya calon pengganti untuk posisi itu musim depan. Siapa yang kami dapatkan? Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada Anda," ia menambahkan.

Wojciech Szczesny musim ini tampil sembilan kali memperkuat AS Roma. Pemain kelahiran 18 April 1990 itu rata-rata melakukan 2,25 penyelamatan dan tingkat keberhasilannya di duel udara mencapai angka 68 persen. Sejauh ini, dia dua kali berhasil menjaga gawang AS Roma tak kebobolan.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer