Sukses


Klub Ini Beri Tiket Gratis Setahun jika Menang FM 2016

Bola.com, Dublin - Klub divisi satu Liga Irlandia, Cabinteely FC, menggelar sayembara bagi  para fansnya. Mereka bakal memberikan tiket gratis selama setahun jika suporter Cabo memenangkan liga di gim Football Manager 2016.

Klub yang didirikan pada tahun 1967 itu akhirnya menjadi klub sepak bola profesional usai mendapat izin dari Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI)  pada Januari 2015. Artinya, pasukan Eddie Gormley bisa berlaga di kasta divisi satu Liga Irlandia. Kabar bahagia pun terus berdatangan karena Cabinteely juga akan diakui oleh gim serial Football Manager 2016.

Permainan komputer buatan Sports Interactive ituyang diluncurkan pada Jumat (13/11/2015) itu kerap menjadi gim yang digilai penikmat sepak bola. Demi merayakan keikutsertaan mereka, Cabinteely akan menggratiskan tiket selama setahun untuk fansnya.

Namun ada syaratnya, pemenang harus bisa mendapatkan promosi dari divisi satu dan kemudian menjuarai Divisi Premier. Jika mereka berhasil melakukannya, maka fans itu harus mengirim email berisi screenshoot bukti pencapaian mereka.

"Untuk merayakan dirilisnya @FootballManager, orang pertama yang memenangkan gelar Premier akan mendapatkan tiket tahunan Cabo!," kicau akun resmi klub @Cabinteely_FC

 Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer