Sukses


Wonderkid yang Wajib Kamu Beli di Football Manager 2016

Bola.com, Jakarta Game serial Football Manager 2016 sudah dirilis dan seperti biasa orang-orang yang terobsesi menjadi pelatih klub profesional ramai membeli. Bola.com sudah menemukan beberapa pemain dengan kategori wonderkid yang bisa kamu beli dengan harga murah tetapi berkualitas.

Football Manager (FM) adalah serial yang memungkinkan Anda untuk terjun sebagai manajer sepak bola profesional yang diterbitkan oleh perusahaan game asal Jepang, Sega.

Setiap tahunnya banyak penikmat sepak bola mendownload ataupun membeli game ini. Saking menariknya FM, membuat para gamer keranjingan bahkan hingga lupa waktu.

 

Dalam game ini Anda dibebaskan untuk membeli atau menjual pemain, serta meracik strategi yang memungkinkan kesebelasan Anda meraih gelar juara. Salah satu faktor yang tak boleh dilupakan ketika memainkan game ini adalah pencarian bakat-bakat potensial.

Anda bisa menemukan "Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo" baru dengan membeli mereka, mengasah bakat dan membuat mereka menjadi bintang masa depan.

Bola.com sudah menemukan beberapa pemain yang bisa Anda beli dengan harga murah tetapi kualitasnya luar biasa. Siapa saja wonderkid di Football Manager 2016?

Cek video di bawah:

Video Populer

Foto Populer