Sukses


Ronaldo: Banyak Wanita yang Mengejar Saya

Bola.com, London - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, buka suara mengenai kehidupan cintanya. Pemain berkebangsaan Portugal itu menyatakan bahwa ada beberapa selebriti yang mengharapkan cinta darinya.

Jalinan cinta antara Ronaldo dan supermodel Irina Shayk yang telah terjalin selama lima tahun kandas pada awal tahun ini. Sejak saat itu, Ronaldo gencar dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Terakhir, Ronaldo digosipkan berpacaran dengan model cantik asal Denmark yang baru berusia 19 tahun, Maja Darving. Sang model sempat menonton langsung aksi Ronaldo di lapangan saat Real Madrid berhadapan melawan Malmo FF di ajang Liga Champions.

Pada acara Jonathan Ross Show, Kamis (12/11/2015) waktu setempat, Ronaldo menegaskan belum memiliki kekasih.

"Ada beberapa wanita yang mengejar saya. Hingga kini, saya masih mencoba memilih yang terbaik. Sebagian dari mereka bersaing untuk memperebutkan saya . Padahal, saya hanya lelaki biasa," ungkap Ronaldo.

"Sejujurnya, sangat sulit memilih wanita terbaik. Saya tahu bahwa 50 persen wanita menyukai saya karena saya selebriti. Semua orang terkenal memiliki masalah yang sama, bukan hanya saya," ia menambahkan.

Secara penuh percaya diri, Ronaldo membeberkan alasan mengapa para wanita tergila-gila kepadanya. "Saya pria yang penuh percaya diri. Saya tinggi, gigi saya utuh, dan memiliki tubuh yang bagus."

Performa Cristiano Ronaldo sempat mendapatkan banyak kritik di awal musim. Namun, CR7 perlahan mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pemain berusia 30 tahun itu sejauh ini mencetak 13 gol dari 15 pertandingan untuk Real Madrid.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer