Sukses


Juventus dan Inter Milan Berebut Nasri

Bola.com, Manchester - Juventus dan Inter Milan dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan gelandang kreatif milik Manchester City, Samir Nasri, pada bursa transfer Januari 2016.

Menurut laporan Manchester Evening News, Nasri diklaim berniat mencari pengalaman baru di luar Inggris. Alasan tersebut didasari minimnya kesempatan bermain yang ditawarkan oleh manajer Manuel Pellegrini di Manchester City.

Meski tak secara spesifik menyebut tujuan karier Nasri, namun sejumlah media Italia meramalkan bahwa sang pemain berpotensi merumput di Serie A. Pasalnya, Juventus dan Inter Milan menjadi para peminat jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Nasri sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan dua raksasa Italia itu. Maka dari itu, bursa transfer Januari 2016 dianggap sebagai momentum yang tepat untuk membangkitkan kembali minat keduanya terhadap pemain yang sudah memperkuat The Citizens sejak tahun 2011.

Minat Juventus dan Inter diprediksi bakal berbenturan dengan ikatan kontrak Nasri bersama kubu Etihad. Seperti diketahui, Nasri hingga kini masih terikat dengan kontrak yang baru habis pada 30 Juni 2019.

Nasri hingga kini sudah membukukan 170 penampilan bersama City. Dalam jumlah tersebut, Nasri juga sukses mencetak 26 gol dan 38 assist.

Sumber: Manchester Evening News, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer