Sukses


Pelatih AS Roma Nyaris Terjebak di Stade de France

Bola.com, Paris - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, nyaris terjebak di dalam Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Pria 51 tahun itu akhirnya berhasil dievakuasi keluar dari Stade de France.

Menurut laporan Football Italia, pelatih Rudi Garcia hadir untuk menonton laga persahabatan antara tim nasional Prancis melawan Jerman. Akan tetapi, serangan teroris membuat pihak keamanan menutup pintu keluar stadion hingga akhirnya para penonton terjebak di dalamnya.

Presiden Prancis, Francois Hollande, yang juga menonton laga tersebut, segera dievakuasi pihak keamanan. Hollande disebut langsung meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

Sedangkan proses evakuasi Garcia tak begitu jelas diketahui. Namun, menurut laporan situs resmi klub, allenatore Giallorossi itu langsung meninggalkan stadion segera beberapa menit sebelum stadion ditutup. Garcia diharapkan kembali ke Roma pada Minggu (15/11/2015).

Lebih dari 150 orang tewas dalam aksi berupa penembakan dan bom bunuh diri di Paris. Serangan tersebut diketahui terjadi di enam wilayah ibu kota Prancis tersebut.

Namun, pihak keamanan setempat sudah mengonfirmasi seluruh pelaku teror tewas. Meski begitu, saat ini Presiden Hollande masih menerapkan status darurat di Paris.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer