Sukses


Keputusan Mihajlovic Mainkan Donnarumma Dipuji Ancelotti

Bola.com, Milan - Carlo Ancelotti terkesan dengan naluri pelatih Sinisa Mihajlovic yang memberi kesempatan kepada kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk tampil sebagai starter.

Milan sempat mengalami kesulitan di awal musim ini. Tercatat, I Rossoneri sudah menelan empat kekalahan di Serie A musim ini. Bahkan, mereka sempat terdampar di peringkat 11 klasemen sementara

Akan tetapi, penampilan Milan dalam empat pertandingan terakhir berangsur membaik. Hal itu terjadi berkat perjudian yang dilakukan Sinisa Mihajlovic dengan memberi kepercayaan Gianluigi Donnarumma untuk mengawal gawang Il Diavolo Rosso

Berkat kontribusi Donnarumma, gawang AC Milan hanya kebobolan dua gol di empat laga terakhir, termasuk mencatatkan clean sheet ketika menang 1-0 atas Chievo dan bermain imbang 0-0 kontra Atalanta.

"Pasti akan terjadi pasang dan surut. Saya pikir, itu hal wajar karena mereka memiliki pelatih dan pemain yang baru. Begitu juga dengan metode yang pasti juga berubah," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Senin (16/11/2015).

"Mihajlovic telah menunjukkan kemampuan naluri yang bagus saat memberi kepercayaan pada  Donnarumma. Seperti Gianluigi Buffon, dia juga bermain ketika masih belia," ucap Ancelotti.

AC Milan saat ini menghuni posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 20 poin. Mereka tepaut tujuh poin dari Fiorentina yang menghuni puncak klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer