Sukses


Hugo Lloris Berterima Kasih kepada Rakyat Inggris

Bola.com, London - Kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris, berterima kasih kepada rakyat Inggris yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap insiden teror di Paris, Jumat (13/11/2015).

Prancis menjalani laga resmi pertamanya melawan Inggris di Stadion Wembley, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB, pascaserangan teror yang mengakibatkan lebih dari 100 orang meninggal dunia.

Sebelum laga, para suporter Inggris dan Prancis membentangkan koreografi bendera Prancis disusul peletakan bunga di sisi lapangan yang dilakukan Pangeran Williams; manajer Inggris, Roy Hodgson; serta manajer Prancis, Didier Deschamps.

Tak hanya itu, para suporter Inggris juga menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, sebelum akhirnya disudahi dengan mengheningkan cipta selama satu menit dan tepuk tangan meriah. Pada laga ini Les Blues harus mengakui keunggulan Inggris 0-2 lewat gol yang dicetak Dele Alli pada menit ke-39 dan Wayne Rooney pada menit ke-48.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rakyat Inggris yang berada di stadion atas penghormatan yang mereka berikan," kata Lloris.

"Performa kami tidak seperti ini karena kami kehilangan agresivitas dan konsentrasi. Ini semua tentang solidaritas. Hidup harus terus berjalan jadi kami perlu untuk melanjutkan," tutur Lloris.

Berbeda dengan Inggris kontra Prancis yang tetap berlangsung, laga persahabatan antara Belgia melawan Spanyol dan Jerman kontra Belanda terpaksa dibatalkan karena faktor keamanan imbas dari teror Paris.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer