Sukses


Rayakan Ultah, Linda Morselli Pamer Foto Mesra Bersama Rossi

Bola.com, Jakarta - Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, tengah berbunga-bunga. Di hari ulang tahun ke-27, Morselli berkesempatan merayakan hari istimewa itu dengan sang kekasih hati.

Tanpa menyebut lokasi perayaan ulang tahunnya, Morselli, yang berprofesi sebagai model itu, terlihat bahagia saat berfoto bersama Rossi di hadapan kue ulang tahun berbentuk hati. Dia kemudian mengunggah foto kemesraan mereka ke akun Instagram-nya, @lalindaa.

Dalam keterangan foto yang ditulisnya dalam dua bahasa, Inggris dan Italia, Morselli menulis; "Thank you so much with all my heart. Yesterday was a very special day. Thank you all for the beautiful messages. I send a tight hug to each one of you. // Grazie di vero cuore a tutti. È stata una giornata speciale! Stupendo leggervi, grazie per il tanto affetto! Vi abbraccio uno ad uno!", yang bila diterjemahkan bebas berarti; "Terima kasih banyak dari dalam hati saya. Kemarin adalah hari sangat istimewa. Terima kasih untuk pesan indahnya. Saya mengirim pelukan hangat kepada Anda semua."

Morselli cukup sering memamerkan kemesraannya dengan Rossi di Instagram. Termasuk saat pebalap berjuluk The Doctor itu mengalami masa sulit di perjalanan karier MotoGP-nya.

Ketika Rossi terlibat kontroversi panas dengan dua pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, seusai insiden di MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015, misalnya. Morselli langsung menunjukkan dukungannya melalui Instagram.

Perempuan yang dipacari Rossi sejak 2012 tersebut mengunggah foto dua tangan yang saling menggenggam. Kemungkinan itu foto tangannya dan Rossi. Foto itu disertai keterangan singkat, namun sarat makna.

"Kemudian semuanya runtuh, tetapi Anda harus tahu bagaimana mengejar mimpi. Kami sangat percaya," tulis Linda Morselli.

Video Populer

Foto Populer