Sukses


Lawan Hamburg, Dortmund Bakal Kembali Diperkuat Reus

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengonfirmasi, Marco Reus, bakal kembali bermain pada laga lanjutan Bundesliga melawan Hamburg, di Volksparkstadion, Jumat (20/11/2015).

Reus mengalami cedera ligamen saat menghadapi Qabala pada laga Liga Europa pada 6 November lalu. Cedera tersebut membuatnya harus menepi saat Dortmund melawan Schalke dan laga uji coba internasional antara tim nasional Jerman kontra Prancis pada pekan lalu. 

"Dia sangat luar biasa dalam latihan dan dia pasti akan menjadi pilihan untuk pemain yang akan tampil (melawan Hamburg). Sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali ke lapangan," ujar Tuchel. 

Selain Reus, Klopp juga memberikan komentar perihal kondisi Shinji Kagawa yang baru kembali dari tugas membela tim nasional Jepang. Ia berharap mantan gelandang Manchester United tersebut berada dalam kondisi fit sehingga dapat juga dimainkan pada laga melawan Hamburg. 

"Shinji dapat mengatasi masalah itu (faktor kekelahan usai jeda internasional). Saya memang merencanakannya bermain sejak menit awal," tutur Tuchel. 

Dortmund berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga 2015-16 dengan poin 29 dari 12 pertandingan, atau tertinggal lima angka dari Bayern Munchen di posisi pertama. Sementara itu, Hamburg masih berada di posisi ke-11 dengan perolehan poin 15. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundesliga, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer