Demi Balikan dengan Nicole, Hamilton Lakukan Hal Romantis Ini

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Nov 2015, 20:00 WIB
Lewis Hamilton-Nicole Scherzinger

Bola.com, London - Juara dunia Formula 1 (F1) 2015, Lewis Hamilton, dikabarkan ngebet kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan pacarnya, Nicole Scherzinger. Demi memenangi hati sang pujaan hati, pria Inggris itu dikabarkan mulai menulis puisi romantis untuk Nicole.

Gosip pasangan ini balikan mencuat ketika keduanya terlihat hampir bersamaan meninggalkan salah satu titik keramaian di London, The Box. Gosip ini diperkuat dengan pernyataan seorang sumber yang dikenal dekat dengan Hamilton. Menurut sumber tersebut, Hamilton tengah berusaha kembali memenangi hati Nicole.

“Lewis mengirim pesan kepada Nicole setiap hari, hanya untuk mengatakan dia memikirkannya. Dia bahkan menulis puisi,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir Contact Music, Minggu (22/11/2015).

“Dia mengaku telah menjadi seorang pria yang berbeda sejak mereka putus hubungan. Hamilton juga ingin berkomitmen dan mempunyai anak. Dia berencana melamar Nicole,” imbuh dia.

Pebalap berusia 30 tahun tersebut juga berharap bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama Nicole. Apalagi balapan F1 musim 2015 sudah selesai dan Hamilton punya banyak waktu luang.

“Lewis tak sabar ingin menghabiskan waktu bersamanya. Selain berlibur bersama di Tahun Baru, Hamilton juga ingin menikmati waktu spesial bersama Nicole dan keluarganya pada Natal ini,” ungkap sumber tersebut.

Namun, Nicole yang baru-baru ini digosipkan dekat dengan petenis dunia, Grigor Dimitrov, disebut-sebut senang dengan janji Lewis Hamilton itu. Tapi, mantan personel Pussycat Dolls ini masih meragukan keseriusan dan komitmen pebalap Inggris tersebut.

“Dia (Nicole) sangat senang sekaligus khawatir. Dia mencintai Lewis dan berpikir dia pria yang tepat untuknya. Tapi dia khawatir bakal kecewa lagi,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Nicole.