Sukses


Insigne Impresif, Napoli Gusur Fiorentina dari Puncak Klasemen

Bola.com, Verona - Lorenzo Insigne tampil impresif dengan membawa Napoli menang 2-0 atas Hellas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Gelandang serang berdarah Italia itu mencetak satu gol dan memberi satu assist.

Insigne berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67. Dia juga menjadi kreator gol yang disarangkan Gonzalo Higuain pada menit ke-74.

Berkat kemenangan ini, Napoli mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dari Fiorentina. Partenopei kini menempati urutan teratas dengan nilai 28 hasil dari 13 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Fiorentina yang baru menjalani 12 laga. Sedangkan Verona menempati peringkat 19 dengan mendulang enam poin.

Bersua Verona dalam pertandingan giornata ke-13 Serie A, Napoli sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Padahal, Napoli menguasai laga dengan 65 persen berbanding 35 persen milik Verona.

Partenopei baru bisa mencetak gol pada babak kedua tepatnya menit ke-67. Berawal dari lari Marek Hamsik yang tak terkawal dengan baik, pria Slovakia itu memberikan umpan kepada Insigne yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti Verona.

Tak banyak basa-basi, Insigne mengirim bola ke dalam gawang Verona yang dikawal Rafael. Tembakan mendatar Insigne sempat membentur mistar gawang sebelum akhirnya masuk.

Enam menit berselang, Insigne kembali menunjukkan tajinya. Hamsik kembali menjadi kreator serangan dan memberikan operan kepada Insigne di sayap kanan.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian meneruskan si kulit bundar yang disambut Gonzalo Higuain. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Hellas Verona: 1-Rafael,3-Eros Pisano,6- Michelangelo Albertazzi (5-Filip Helander 47'),18-Vangelis Moras, 22-Matteo Bianchetti, 10-Emil Hallfredsson, 19-Leandro Greco, 97-Luca Checchin,(13-Pawel Wszolek 69', 7-Bosko Jankovic (9- Luca Toni 73'), 11-Giampaolo Pazzini, 21- Juanito

Napoli: 25- Pepe Reina, 2-Elseid Hysaj,21-Vlad Chiriches,31-Faouzi Ghoulam,33-Raúl Albiol,5-Allan,8-Jorginho,17-Marek Hamsik ,(19-David López 78),7-José Callejon( 77-Omar El Kaddouri 66'),9-Gonzalo Higuaín,24-Lorenzo Insigne (11- Christian Maggio 88')

Wasit: Antonio Damato

Video Populer

Foto Populer