Sukses


Tantang Barcelona di Camp Nou, AS Roma Tanpa De Rossi

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, tak bisa turun bermain pada laga matchday kelima Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Pelatih Rudi Garcia tak ingin mengambil risiko memasang De Rossi yang tengah dalam proses penyembuhan cedera.

De Rossi tak bermain ketika AS Roma ditahan imbang 2-2 oleh Bologna, Minggu (23/11/2015) dini hari WIB. Pemain asal Italia itu mengalami cedera pada otot kakinya.

Meski memasukkan nama De Rossi ke dalam untuk pertandingan di Camp Nou nanti, pelatih Rudi Garcia kemungkinan besar tak menurunkannya pada laga nanti.

"Untuk Daniele, kita harus melihat bagaimana kondisi dia dalam sesi latihan hari ini. Dia tampak lebih baik, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Pertandingan yang menentukan adalah saat melawan BATE Borisov. Jika saya memainkannya melawan Barcelona dan kami kehilangan dia dalam enam pertandingan setelahnya, maka itulah resiko yang tak ingin saya ambil," ucap pelatih berkebangsaan Prancis itu.

AS Roma saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi lima poin. Hasil itu diraih klub asal Italia usai meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer