Sukses


Demi Fans Malmo, Ibrahimovic Sewa Tempat untuk Nobar

Bola.com, Malmo - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengakui menyewa sebuah tempat di pusat kota untuk para pendukung Malmo. Ibrahimovic ingin para suporter Malmo bisa menyaksikan laga melawan PSG secara bersama-sama.

PSG akan bertandang ke markas Malmo dalam lanjutan Liga Champions Grup A di Malmo New Stadium, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Namun, Ibrahimovic mendengar kabar tidak semua pendukung tuan rumah bisa menonton langsung pertandingan di stadion.

Pasalnya, Malmo New Stadium hanya memiliki kapasitas sekitar 21.000 penonton. Menurut pandangan Ibrahimovic, kapasitas stadion tidak akan bisa menampung banyak pendukung Malmo.

"Malmo hanya mempunyai stadion kecil, bukan untuk ukuran kompetisi di Swedia, melainkan untuk laga-laga internasional. Jika Malmo punya stadion yang lima kali lebih besar, kami yakin seluruh pendukung bisa tertampung," kata Ibrahimovic.

"Saya hanya ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bisa menonton pertandingan. Akan ada layar besar di pusat kota untuk para pendukung Malmo. Kami juga punya beberapa kejutan di toko-toko terdekat. Ini momen spesial dan ada tawaran spesial juga," lanjut Ibrahimovic.

Malmo merupakan klub pertama Ibrahimovic. Pada 1999, pemain berusia 34 tahun itu mengawali debut bersama Malmo. Ibrahimovic kemudian pindah ke Ajax Amsterdam pada 2001.

Setelah meninggalkan Malmo, Ibrahimovic baru sekali menghadapi mantan klubnya tersebut. Namun, Ibrahimovic tidak mencetak gol saat PSG menang 2-0 atas Malmo di Parc des Princes, Paris, 15 September 2015.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer