Sukses


Mihajlovic Beri Angin Segar untuk Fans AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, optimistis bisa membawa klubnya menembus Liga Champions musim depan. "Angin Segar" itu diungkapkan Mihajlovic karena menilai penampilan skuat I Rossoneri semakin membaik, meski pada partai terakhir kalah 0-1 dari Juventus. 

Milan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 20 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Fiorentina yang berada di peringkat ketiga atau batas aman zona Liga Champions.

Hingga pekan ke-13, Milan sudah mencatat enam kali kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan. Terayar, Milan kalah 0-1 dari Juventus di Juventus Stadium, 21 November 2015. 

"Sejak kekalahan di Napoli kami (rata-rata) telah mendapatkan dua poin setiap pertandingan. Saya yakin kami bisa meningkatkan ini dan pada akhir tahun saya bisa menggaransi kami akan berada di zona Liga Champions," kata Mihajlovic.

"Kami masih memiliki enam pertandingan sebelum paruh kedua musim. Saat itu, kami akan memiliki pertandingan menentukan di paruh kedua, dan saya yakin kami bisa tampil lebih baik," ungkapnya.

Milan dijadwalkan akan melawan Sampdoria di Stadion San Siro dalam lanjutan pekan ke-13, Serie A 2015-2016, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer