Sukses


Mihajlovic Puas AC Milan Menang Besar Atas Sampdoria

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengaku puas dengan penampilan yang diperlihatkan pasukannya ketika membungkam Sampdoria di San Siro, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Skema 4-4-2 yang belakangan ini diaplikasikan Mihajlovic di Milan mulai memberikan efek positif. Il Diavolo Rosso berhasil melumat Sampdoria dengan skor 4-1. 

Baca Juga

M'Baye Niang mencetak dua gol di menit ke-38 dan 49. Sang pemain juga memberikan umpan kepada Giacomo Bonaventura pada menit ke-16.

Satu gol Milan lainnya dicetak Luiz Adriano menit ke-79. Sementara itu, gol balasan Sampdoria tercipta atas nama Eder menit ke-87.

"Melawan Juventus kami gagal menahan bola dari serangan jadi kami butuh sesuatu untuk membalikkan situasi. Saya senang meski tim kebobolan di menit-menit akhir, dan Carlos Bacca seharusnya bisa mencetak gol kelima. Jika kami mempertahankan performa ini, Milan bisa mengalahkan semua tim," ucap Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

Pada pertandingan ini, Bonaventura dan Alessio Cerci tampil sebagai gelandang sayap. Keduanya juga kerap kali memberikan servis kepada Niang dan Bacca. 

"Cerci adalah pemain penting dengan teknik bagus dan punya tendangan mantap. Dia sulit dihentikan ketika berada dalam situasi satu lawan satu," lanjutnya.

"Saya bahagia ketika sudah unggul 3-0 kami tetap memberikan tekanan. Dengan pertandingan beberapa pekan depan, kami seharusnya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen karena saya yakin kami bisa bermain bagus," imbuh Mihajlovic.

Berkat tiga poin di kandang sendiri, AC Milan berhasil memperbaiki peringkatnya ke posisi lima dengan nilai 23. Sementara itu, Sampdoria masih terdampar di posisi 12 dengan 16 poin dari 14 giornata.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer