Sukses


Mancini Tak Menyangka Bakal Kembali Latih Inter

Bola.com, Milan - Roberto Mancini mengaku tak percaya akan kembali duduk di kursi pelatih Inter Milan. Sebab sebenarnya, dia tidak berencana untuk balik ke Inter.

Pelatih asal Italia itu pernah menangani I Nerazzurri pada periode 2004 hingga 2008. Selama empat musim mengasuh Inter, Mancini berhasil mempersembahkan tujuh gelar juara, termasuk tiga trofi Scudetto.

Akan tetapi, perpisahan Mancini dengan Inter tak berjalan baik. Manajemen Il Biscione memutuskan memecat pelatih 51 tahun tersebut dan menggantikannya dengan Jose Mourinho pada 29 Mei 2008.

Selepas didepak Inter, Mancini sempat menangani Manchester City dan Galatasaray. Tetapi pada 14 November 2014, Mancio kembali mengarsiteki I Nerazzurri menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat manajemen klub.

"Saya tidak akan percaya jika seseorang mengatakan kepada saya jika saya akan kembali ke Inter, karena hal itu tidak pernah ada dalam rencana saya," kata Mancini seperti dilansir Gazzetta World.

"Cukup berisiko untuk Anda kembali ke suatu tempat setelah melakukan dengan baik di sana," lanjut mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Sejak diasuh Mancini, Inter mulai memperlihatkan tajinya. Hingga memasuki pekan ke-13 Serie A, skuat Biru-Hitam masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 30. Mereka unggul dua poin dari Napoli yang menempati posisi runner-up.

Inter Milan berpeluang menjauh andai berhasil meraih kemenangan saat melawat ke markas Napoli di San Paolo, Senin (1/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Gazzetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer