Sukses


AS Roma Dibekuk Atalanta, Rudi Garcia Tak Mau Mundur

Bola.com, Roma - Rudi Garcia bersikukuh tak ingin meninggalkan jabatannya meski AS Roma belakangan menuai hasil buruk. AS Roma kalah 0-2 saat menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015) malam WIB, pada laga ke-13 Serie A musim 2015 - 2016.

Padahal, Atalanta bermain dengan sembilan orang menyusul kartu merah yang diterima Guglielmo Stendardo dan Alberto Grassi. Atalanta membuka keunggulan melalui gol Alejandro Gomez pada menit ke-40. German Denis kemudian menggandakan keunggulan Atalanta melalui titik putih pada menit ke-82.

Hasil ini membuat AS Roma tertahan di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 27 poin. Atalanta berada di peringkat sembilan dengan 21 angka.

Roma bisa saja semakin tertinggal dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Syaratnya, La Beneamata memetik kemenangan melawan Napoli, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Jarak poin kedua tim bakal menjadi enam angka.

"Saya tidak akan meyerah. Saya marah, kecewa, dan kami harus bertarung untuk keluar dari situasi ini. Mulai besok, kami harus bersatu, kompak, dan membuktikan bahwa kekalahan ini hanya kesalahan kecil," ucap Garcia.

"Saya akan berjuang dan akan memberikan seluruh hati saya untuk Roma. Siapa pun yang menyebut bahwa saya akan mundur, berarti dia tidak tahu siapa saya yang sesungguhnya," ia menambahkan.

Dengan demikian, Roma gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Sebelumnya, Serigala Ibukota dibekuk Barcelona 1-6 di Liga Champions tengah pekan lalu. Meski demikian, Direktur Olahraga Walter Sabatini menyatakan tetap memercayakan tampuk kepemimpinan Roma kepada Garcia.

"Kami tak pernah berpikir untuk mengganti pelatih. Terkadang, Rudi dan saya memang punya opini berbeda. Akan tetapi, kami berada di jalur yang sama. Dia layak untuk melatih Roma," papar Sabatini.

Sumber: Corriere dello Sport

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer