Sukses


Masa Depan Rudi Garcia Ditentukan Usai Laga Kontra BATE

Bola.com, Roma - Masa depan pelatih AS Roma, Rudi Garcia, sedang berada di ujung tanduk. Hal itu terjadi setelah Roma meraih hasil buruk di Serie A.

AS Roma takluk 0-2 dari Atalanta dalam laga pekan ke-13 Serie A, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Kekalahan itu hanya berjarak lima hari setelah mereka dipermalukan Barcelona dengan skor 1-6 di laga Liga Champions.

Menurut Football Italia, manajemen klub segera mengambil tindakan atas menurunnya performa Roma. Masa depan Garcia pun menjadi taruhan dan bakal ditentukan setelah laga melawan BATE Borisov pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (10/12/2015).

Presiden klub, James Pallotta, dipastikan bakal menonton langsung laga yang dihelat di Stadion Olimpico itu. Pasalnya, laga nanti menjadi penentuan kiprah Roma di Liga Champions.

I Giallorossi saat ini berada di urutan kedua klasemen Grup E. Francesco Totti dan kawan-kawan mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan. Jika gagal lolos ke babak 16 besar, Garcia kemungkinan besar akan merelakan jabatannya.

Sejumlah nama pun sudah dihubungkan dengan bursa pelatih AS Roma. Mereka adalah Carlo Ancelotti, Cesare Prandelli, Luciano Spalletti, dan Walter Mazzarri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer