Sukses


Mihajlovic Targetkan AC Milan Kampiun di Coppa Italia

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menargetkan trofi Coppa Italia pada musim ini. Menurut Mihajlovic, gelar Coppa Italia merupakan ajang yang paling realistis untuk diraih.

I Rossoneri akan menghadapi Crotone pada babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Meski bakal bertemu dengan tim yang berlaga di Serie B, Mihajlovic tak ingin timnya memandan remeh laga tersebut.

"Coppa Italia merupakan target yang penting dan kami akan mencoba merebut trofi tersebut. Kami tahu untuk merealisasikannya tak akan mudah. Ketika Anda berada di Milan, Anda punya kewajiban untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin melihat permainan anak-anak seperti saat menghadapi Sampdoria. Crotone adalah lawan yang mendapat respek dari kami. Mereka mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi, karena sedang berada di papan atas Serie B. Crotone punya banyak pemain bagus dan tampil sangat terorganisasi," lanjut Mihajlovic.

AC Milan tampil impresif saat menghadapi Sampdoria dalam giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. I Rossoneri berhasil membungkam Il Samp dengan skor 4-1.

Berkat kemenangan ini, posisi AC Milan terdongkrak naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 23. Sementara itu, Sampdoria menghuni posisi 12 dengan mengoleksi 16 poin hasil dari 14 laga. Demi mempertahankan peringkat di Serie A, Mihajlovic menyebut akan terjadi rotasi pemain di dalam skuatnya.

"Pertandingan melawan Crotone akan berlangsung ketat. Memang, akan ada beberapa perubahan dan para pemain saya harus membuktikan mereka layak berada di Milan. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus menunjukkan Anda layak mengenakan seragam ini," tambah Mihajlovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer