Sukses


Mancini: Inter Tak Pantas Kalah dari Napoli

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan timnya tidak pantas kalah 1-2 dari Napoli pada lanjutan giornata ke-14 Serie A, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Sebab, Mancini menilai, Inter bermain lebih baik ketimbang Napoli.

Inter takluk lewat dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-2 dan ke-62. Gol balasan I Nerazzurri diciptakan oleh Adem Ljajic pada menit ke-67.

Pada laga tersebut, Inter harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-44 setelah Yuto Nagatomo diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Namun, Mancini mengatakan diusirnya Nagatomo tidak membuat kualitas permainan Inter menurun.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus dalam 15 menit pertama sampai kami membuat kesalahan," kata Mancini. "Meski bermain dengan 10 pemain, kami hanya khawatir dengan serangan balik Napoli. Itu memberikan kami kepercayaan diri untuk menyerang. Ini pertandingan yang sulit, tetapi satu yang pasti, kami tidak pantas kalah."

Lebih lanjut, Mancini juga mengkritik kinerja wasit, Daniele Orsato. Menurut Mancini, Orsato telah merusak jalannya pertandingan dengan memberikan kartu kuning kedua yang tidak pantas kepada Nagatomo.

"Sayangnya, kartu merah pada pertandingan ini tidak jelas. Itu adalah kesalahan dari wasit karena kartu kuning pertama hasil dari ulah Jose Callejon. Lalu yang kedua, Nagatomo lebih berhati-hati dan dia seharusnya tidak dihukum karena itu," tutur Mancini.

Kekalahan dari Napoli membuat Inter turun peringkat ke posisi kedua dengan 30 poin. Sementara I Partenopei berhasil mengambil alih puncak klasemen dengan 31 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer